Apartement Design - Puncak Bukit Golf Surabaya






Design Interior Apartement Puncak BUkit Golf Surabaya
Lay out Apartement Puncak Bukit Golf 2 Bedroom Surabaya

Apartement Puncak Bukit Golf atau yang lebih dikenal dengan PBG terletak di surabaya, tepatnya di jalan Bukit Dharmo Boulevard. Memiliki 3 type, type 1 bedroom, type 2 bedroom dan type 3 Bedroom. Apartement ini juga mempunyai kesan eksklusif, karena hanya penghuni yang mempunyai acces card yang bisa keluar masuk apartement, jadi untuk orang luar jangan berharap bisa mampunyai akse yang leluasa. Mungkin ini ditujukan untuk memberikan keamanan pada penghuni PBG.

Apartement Puncak Bukit Golf memiliki fasilitas yang cukup memadai untuk dikatakan sebagai salah satu apartement kelas menengah atas. Ada swimming pool, fitness centre, Golf view, Pool view. Juga berdekatan dengan banyak sekali mall atau pusat perbelanjaan area Surabaya Barat, seperti Supermall, Lenmarc, dll.Untuk perkembangan kedepan, apartement ini juga mempunyai peluang yang masih sangat luas. Ada fasilitas ruko dan rukan di area depan yang memungkinkan untuk menjadi pusat keramaian.

Sebagai Interior Firm, Srengenge Interior ingin berbagi desain interior Apartement Bukit Golf. Dan pada post ini Srengenge akan membagikan desain type 2 Bedroom yang tergolong cukup luas untuk ukuran sebuah apartement type studio. Dan kali ini Srengenge akan mencoba memberikan design yang cukup berbeda dari yang lain. Dengan konsep Modern Futuristic diharapkan menjadi hunian yang merepresentasikan masa depan yang indah.

Design Interior Apartement Puncak BUkit Golf Surabaya
Design Interior Apartement Puncak Bukit Golf Surabaya
Area ruang tengah berisi furniture kitchen set, mini bar, dan TV Cabinet. Mini bar ditempatkan memotong dengan arah ruangan diharapkan bisa menjadi pemisah antara area dapur dan area TV. Warna kayu ditambahkan untuk menyeimbangan perpaduan warna yang ada.

Design Interior Apartement Puncak BUkit Golf Surabaya
Design Interior Apartement Puncak Bukit Golf Surabaya
Untuk area TV, sesuai dengan konsep yang dipilih. Makan bentuk furniture akan lebih kearah futuristic. Desain yang tanpa pakem dan penuh kebebasan. Dan salah satu cara untuk memperoleh furniture dengan konsep tersebut adalah dengan model yang Asimetris.

Design Interior Apartement Puncak BUkit Golf Surabaya
Design Interior Apartement Puncak Bukit Golf Surabaya
 Area Main Bedroom juga dibuat lebih eye catching, atau enak dipandang mata. Ini dibutuhkan untuk menjaga kenyamanan jika kita berada dalam kamar. Karena kamar biasanya juga difungsikan sebagai tempat kerja oleh penghuni apartement.

Secara keseluruhan, Design Interior Apartement Puncak Bukit Golf dibuat dengan konsep yang berbeda, tapi tidak memaksakan konsep, dan ingin mendapatkan kesan yang bersih dengan menggunakan konsep Modern Futuristic.

Semoga bisa membantu dalam menemukan ide untuk design interior apartement anda.

Baca Juga : Desain Interior Apartement Orchad Manssion - Surabaya

Subscribe to receive free email updates: